Didistribusikan, 20.098 KPM Karawang Mulai Terima "Sisa" Kartu BTN

Sebanyak 20.098 Keluarha Penerima Manfaat (KPM) mulai menerima kartu BTN yang belum di distribusikan. Selasa pagi (23/11) Sebanyak 2.369 KPM dari 6 Kecamatan di Tirtamulya, Telagasari, Lemahabang, Majalaya, Rawamerta, Kutawaluya dan Pedes menerima KKs untuk program BPNT itu dari pihak Bank sebagaimana jadwal yang di lampirkan Dinas Sosial melalui surat Nomor 460/258/dinsos yang terbit pada 22 November kemarin. 
Ratusan Masyarakat Lemahabang yang masuk KPM Antri Pendistribusian Kartu BTN/KKs

Rencananya, total 20.908 kartu akan di distribusikan bertahap mulai Selasa ini sampai Sabtu (27/11) mendatang di berbagai kecamatan dan lewat pendampingan sejumlah TKSK di Karawang. 

"Iya hari ini di gelar distribusi KKS oleh BTN dan didampingi sejumlah PSM di halaman Kantor Kecamatan Lemahabang, Alhamdulillah semuanya berjalan tertib dengan total KPM di Lemahabang sebanyak 324 orang, " Kata Plt Camat Lemahabang, Arta, Selasa (23/11).

Sementara itu, Ketua forum TKSK Karawang Leo Fitriana mengatakan, distribusi KKS ini adalah kartu sisa yang belum terdistribusi dan di jadwal ulang. Ini sebagai tindak lanjut dari surat Deputi Service manager PT BTN cabang Karawang pada 18 November perihal usulan jadwal pendistribusian KKs sembako yang belum terdistribusi dan KKs sembako tambahan. 

"Ini tindaklanjut penjadwalan ulang soal distribusi KKS sebelumnya, rencana hari ini sampai dengan Sabtu dengan total penerima kartu sebanyak 20.098 KPM se Karawang, " Ungkapnya. (Rd)

0 Komentar

X
X