Kegiatan Gathering Mitra Bening’s dan Gladiator Cofee Area Karawang menjadi cerita pelaku bisnis. Khususnya produk kecantikan dan Skincare. Gathering itu dihadiri langsung dr. Oky Pratama sebagai Founder Bening’s Indonesia hingga memukau ratusan peserta yang hadir di Hotel Bintang Karawng baru-baru ini.


Founder Bening’s Indonesia, dr. Oky Pratama Dipl. AAAM memberikan motivasi kepada mitra Bening’s. Bahkan pihaknya menjelaskan keunggulan menggunakan produk Bening’s untuk perawatan tubuh dan kesetan tubuh. 

“Produk ini banyak diminati masyarakat. Dan bisa memberikan tambahan penghasilan. Sudah terbukti hasilnya. Mitra Bening’s sendiri yang sudah bergabung sebanyak 5000 tergabung pusat. Sedangkan di Karawang mencapai 100 mitra hingga 1000 mitra,” jelasnya di wawancara wartawan.

“Pesan kami pada Gathering ini menguatkan silaturahmi dan bertambah semangat berjualan produknya,” tambahnya.

Dr. Oky juga menyebutkan, dampak pandemi begitu dahsyah dalam perekonomian Indonesia. Tidak sedikit perusahaan gulung tikar dan karyawan mengalami pemberhentian kerja atau PHK. Maka itu, peluang bisnis Bening’s ini menjadi kesempatan untuk masyarakat bisa bergabung.

“Seperti kita ketahui, sekarang mencari kerja. Oleh karenanya, kami mengajak bergabung. Kususnya ibu-ibu untuk menambah perekonomian keluarga,” ajaknya.

Sementara itu, Yuli Sahara, Enterpreneur Muda Distributor Bening’s Karawang, menambahkan dua penghargaan yang diraih Bening’s dengan kategori Super Favorite Local Brand dan Super Favorite Seleb Preneur di ajang Shopee Super Awards 2021, pada tanggal 12 Desember dan 16 Desember 2021.

Bening’s clinik juga mempunyai 24 cabang di Indonesia punya dr. Oky Pratama. Pihaknya berkumpul dengan mitra Karawang dibawah naungan distributor Karawang. Yang hadir 200 orang, sangat meriah sekali.

“Dengan pertemuan ini menjalin silaturahmi dan pererat tali persauadaraan bisa bekerjasama dan bersinergi dengan Bening’s Indonesia. Slogan Bening’s Indonesia kaya setiap hari,” kata Yuli.

Yuli menargetkan 100 ribu mitra. Dan penjualan distributor Karawang mencapai 20 ribu paket dengan nilai perbulan 10 Miliar. Bagi yang bingung untuk berbisnis, ia mengajak untuk gabung di Bening’s Karawang.

“Teman-teman yang bingung mencari bisnis, bisa di rumah saja tanpa modal bisa bergabung saja di Bening’s Karawang. Bisa datang ke alamat Perum cluster Safira Residence Blok B42 Palumbonsari, Karawang Timur,” pungkasnya.(red)