Breaking News
---

Jelang Pensiun, Kapolri Mutasi Firli Bahuri Sebagai Pati Bareskrim Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram ST/2568/XII/KEP./2021. Beleid terkait mutasi sejumlah pejabat tinggi (Pati) Polri yang memasuki masa pensiun.

"Ya benar proses mutasi secara alamiah yang pensiun dan tour of duty and area serta penyegaran," kata Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Sabtu, 18 Desember 2021.

Salah satunya Komjen Firli Bahuri yang ditugaskan menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia dimutasi sebagai pati Bareskrim Polri dalam rangka pensiun.

Berikutnya Komjen Sutanto yang mendapat penugasan pada Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Dia dimutasi sebagai pati Baintelkam Polri dalam rangka pensiun.

Selanjutnya, Irjen Komarul Zaman yang dimutasi sebagai pati Bareskrim Polri dalam rangka pensiun. Dia tengah mendapat penugasan di Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas).

Lalu, Brigjen Jacobes Alexsander Timisela yang mendapat penugasan di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Dia dimutasi sebagai pati Bareskrim Polri.

Dalam surat telegram itu total 94 anggota dimutasi. Surat telegram ditandatangani Asisten SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri pada Jumat, 17 Desember 2021.(med)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan