Program "Serbuan Vaksinasi Siliwangi" yang diselenggarakan oleh Kodim 0604/Karawang terus dilakukan oleh Koramil-Koramil jajarannya agar target vaksinasi untuk masyarakat terpenuhi.
Kegiatan Serbuan Vaksinasi Siliwangi di Kecamatan Karawang Timur


Seperti yang dilakukan oleh para personil Koramil 0401/Kota, dengan melakukan vaksinasi di Kampung Bendasari, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur dengan tujuan untuk melayani masyarakat di wilayah teritorialnya yang belum melakukan vaksinasi.

Dijelaskan Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Suryadi, hari ini kami melakukan vaksinasi di wilayah Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang dengan jumlah warga yang divaksin sekitar 115 orang.

Antusias masyarakat sangat baik dengan adanya program serbuan vaksinasi siliwangi ini masyarakat yang belum divaksin bisa langsung divaksin, ucap Danramil saat ditemui di lokasi, Rabu (22/12/21).

Lebih lanjut, Danramil mengatakan, program "Serbuan Vaksinasi Siliwangi" ini selain mendukung pemerintah dalam vaksinasi nasional, juga sebagai bentuk kepedulian TNI AD, khususnya Kodim 0604/Karawang terhadap kesehatan masyarakat.

Diharapkan semua masyarakat Karawang yang belum divaksin segera melakukan vaksinasi, demi terwujudnya "Herd Immunity" dan juga agar virus covid-19 segera hilang, tutup Danramil.

Diketahui vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac, Astrazeneca, dan Pfizer. (Rd)