Pengadaan taman dengan segudang sarana fisiknya di halaman kantor Kecamatan Purwasari, sempat di sorot Rabu (18/01). Menyusul, material yang baru di bangun untuk tempat duduk dan meja dari pasir, semen dan bata, nampak ambrol dan rusak saat belum genap di gunakan. Beruntung, material yang banyak di unggah di jejaring sosial itu, langsung kembali di poles pihak pemborong dan menuntaskannya hingga mulus lagi. 

Sempat Rusak, Meja Taman Kecamatan Purwasari Kembali di Perbaiki Pihak Rekanan

Kasie Trantib Kecamatan Purwasari, Dede Ilyas mengaku tahu bahwa meja tempat duduk dari dinas PRKP untuk pengadaan taman di halaman kantor, sempat ambrol dan di unggah di jejaring sosial. Terang saja, material pengadaan untuk mempercantik taman kecamatan itu, strukturnya nampak kurang kuat dan di tambah faktor cuaca. Lebih dalam, sarana itu juga di pengaruhi intervensi orang-orang yang menyalahgunakan fungsi, seperti tempat bermain anak-anak yang berdiri di sana dan juga masyarakat lainnya. 

"Iya sempat rusak dan ada yang posting juga, " Kata Dede Ilyas, Jumat (21/01).

Saat viral, beruntung saja sebut Dede, pihak pemborong langsung respon dan kembali memoles sarana yang belum genap dua bulan di gunakan tersebut. Sehingga, ia pastikan sarana pra sarannya kembali bagus. 

"Sudah di poles lagi dan Alhamdulillah rekanannya respon cepat dan langsung di perbaiki, " Ungkapnya. (Rd)