Menyampaikan duka mendalam, Anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil IV Karawang, Rizka Restu Amalia, melayad keluarga korban kebakaran di pondok pesantren Miftahul Khoirot Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon. Rizka menyampaikan duka mendalam di rumah duka almarhum Adinda Ahmad Muazaki Riyadi bin H Slamet Riyadi di Dusun Santiong Desa Rawagempol Wetan, Selasa pagi (22/2), sesaat sebelum di kebumikan. Selain menyampaikan bela sungkawa atas nama pribadi, DPRD dan DPC PKB Karawang, Rizka juga turut serta berbaur bersama pelayad lainnya untuk mendoakan dan membacakan ayat-ayat suci Al Quran dengan penuh harap Almarhum Husnul khatimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Anggota DPRD Karawang Rizka Restu Amalia Berbaur Mendoakan Almarhum Korban Kebakaran di Rumah duka


"Kami menghaturkan duka mendalam, ini saya sampaikan kepada keluarga korban di rumah duka. Semoga keluarga selalu di kuatkan dan diberikan kesabaran seluas-luasnya, " Ungkap Rizka.

Dirinya juga mengajak, kiranya masyarakat Karawang bisa serta mendoakan almarhum kedelapan korban, setidaknya melaksanakan salat gaib bagi para pejuang Al Qur'an ini. Semoga anak-anak santri yang meninggal dunia, mendapat predikat syuhada. 

"Saya berharap, masyarakat Karawang juga ikut mendoakan dan salat gaib bagi kedelapan jenasah korban kebakaran ini, " Ungkapnya. (Rd)