×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Monitor Anggota Koramil, Warga Sarimulya Kotabaru Ikuti Vaksinasi Ramadhan

6 Apr 2022 | Rabu, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T09:37:49Z
Dalam rangka membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity, Kodim 0604/Karawang melalui Koramil 0406/Cikampek kembali melaksanakan program vaksinasi di bulan Ramadhan yang bertempat di Kantor Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Rabu (06/04/22).
Kegiatan Vaksinasi di Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru


Dengan dibantu Bhabinkamtibmas Desa Sarimulya, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Jomin dalam kegiatan tersebut, Kodim 0604/Karawang menyediakan vaksin dosis 1-2 dan bosster bagi masyarakat.

Pelda Syaiful Huda Batituud Koramil 0406/Cikampek dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kami terus memberikan motivasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi demi menjaga imunitas kesehatan tubuh.

"Kegiatan di bulan suci Ramadhan, kami bersama jajaran melakukan program percepatan vaksin di Desa Sarimulya  dengan menyasar warga yang belum di vaksin di Desa ini," ucap Pelda Syaiful Huda.

Syaiful pun berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksinasi dapat lebih mudah mendapat pelayanan dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi siliwangi ini.

"Di harapkan dengan adanya program serbuan vaksinasi ini dapat lebih memudahkan warga untuk mendapat pelayanan vaksin bagi yang belum di vaksin,"ujarnya.

Ditempat terpisah Sertu Deddy  mengatakan, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sarimulya dilokasi vaksinasi untuk memberikan rasa nyaman serta aman dalam pelaksanaan program vaksinasi gratis kepada warga serta memberi arahan juga himbauan kepada warga yang akan disuntik vaksin.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,"pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS