Sebuah bus Sinar Jaya bernomor polisi B-7354-TGA pengangkut masyarakat hendak melakukan perjalanan balik mudik terlibat kecelakaan pada Minggu (8/5/2022) pagi. Kecelakaan tersebut menyebabkan sembilan orang luka ringan.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putera membenarkan peristiwa tersebut. Kecelakaan bermula ketika bus datang dari arah timur menuju barat, di TKP diduga sopir mengantuk yang membuat tidak bisa mengendalikan setirnya.

“Kehilangan kendali oleng ke kiri dan menabrak beton barrier pembatas,” kata Arga ketika dikonfirmasi, Minggu (8/5/2022).

Menurutnya, terdapat sekira 54 penumpang di dalam armada bus tersebut. Akibat insiden ini pun sembilang orang mengalami luka-luka.

“Tidak ada yang meninggal dunia, sembilan orang luka ringan dibawa ke Rumah Sakit Siloam Hospital Lippo Cikarang,” tuturnya,dilansir Okezone.

Peristiwa tersebut menyebabkan kendaraan bus rusak parah pada bagian depan dan samping kanan. Sementara insiden ini masih dalam penyelidikan kepolisian.(*)