Foto : Sejumlah PNS di Lingkungan OPD Karawang Unggah kegiatan pertama hari kerja.

Sejumlah PNS di beberapa lingkungan OPD dan Sekolah di Karawang, rame-rame unggah kegiatan pertama masuk kerja di kantor di jejaring sosial. Meskipun di toleransi ada Work From Home (WFH), mereka memilih ngantor dan absen di tempat kerja pada aplikasi SIAP. 

Bupati dan BKPSDM Karawang (9/5)

Bahkan, tak jarang di antara mereka yang mengunggah kegiatan halal Bi Halal dengan bersalaman satu dengan lainnya ,ucapan selamat idul Fitri berjamaah, hingga kegiatan apel pagi. 


Terang saja, hari pertama kerja menjadi start bagi para PNS meningkatkan etos kerja di tengah sekelumit persoalan yang kembali akan di hadapi. 



"Alhamdulillah kalau di BPBD dan juga Damkar, semuanya apel dan halal BI halal semua personil. Karena, beberapa diantaranya juga bertugas selama libur lebaran kemarin hingga saat ini. Gak ada WFH, tapi kita terus WFO " Kata Rudi, Kasie Gawat Darurat Damkar BPBD Karawang. 

Nampak yang di unggah kegiatan di jejaring sosial antara lain apel di lingkungan Dinas DPPKB, BKPSDM, Dinas Koperasi dan UMKM, Kecamatan Cilamaya Wetan, SMAN 1 Telagasari hingga BPBD Karawang. (Rd/red).
PNS di Kecamatan Kutawalya