Nama Cellica Nurrachadiana menggema diteriakan oleh ratusan pendukungnya dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Karawang di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Sejak datang ke arena Muscab, Cellica sudah disambut ratusan pendukungnya sejak awal turun dari mobil tepat di depan loby hotel.

Foto : Pendukung Cellica di Muscab Serempak Partai Demokrat di Bandung

"Demokrat Menang, AHY Presiden, Cellica lanjutkan," teriak massa pendukung Cellica.

Tak hanya di luar ruangan, kubu pendukung Cellica juga ikut merangsek ke dalam loby hotel tempat Muscab digelar. Mereka nampak mengawal kedatangan Cellica hingga masuk ruangan. Di dalam ruangan massa juga terus berteriak menyebut nama Cellica Nurrachadiana.

Sesekali Cellica melemparkan senyum menyapa para pendukungnya dari pengurus anak cabang (PAC)dan organisasi sayap Partai Demokrat seperti Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD).

Hingga berita ini ditulis, seluruh pengurus PAC dan perwakilan pengurus DPC Demokrat Karawang sudah memasuki ruangan.

Informasi diterima, agenda hari ini adalah pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dari Cellica sebagai Ketua DPC Demokrat Karawang.

Untuk diketahui, kursi Ketua Demokrat Karawang periode selajutnya diperebutkan oleh dua calon yakni Cellica Nurrachadiana dan Pendi Anwar.
Foto : Spanduk dukungan ke pendi Anwar di lokasi muscab

Cellica menjabat Bupati Karawang dan Pendi merupakan Ketua DPRD Karawang sekaligus Sekretaris DPC Demokrat Karawang. (Rd/Iwo)