×

Iklan

Indeks Berita

Pasar Proklamasi Dengklok di Resmikan, Bupati Ke PT VIM : Akomodir Keluhan Pedagang dan PKL !

24 Jun 2022 | Jumat, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T12:16:40Z
Setelah sebelumnya dikabarkan masih menuai pro kontra soal relokasi, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  (Forkopimda) menggelar Soft Lounching Pasar Proklamasi Rengasdengklok, Jumat (24/06/2022).
Foto : Bupati Karawang Saat Resmikan Pasar Proklamasi Rengasdengklok


Soft Lounching Pasar ini sekaligus penyerahan sertifikat HGB di atas HPL PT Visi Indonesia Mandiri (VIM) dan peresmian Masjid Al-Muttaqin yang dibangun oleh PT Visi Indonesia Mandiri (VIM).

Bupati Karawang Cellica Nurrachardiana dalam sambutannya menyampaikan Kabupaten Karawang khusunya Kecamatan Rengasdengklok harus aman, bersih, dan para pedagangnya sejahtera.

"Kami Pengen Karawang ini khususnya kecamatan rengasdengklok yang aman, bersih, tertib, dan para pedagangnya punya ekonomi yang lebih tinggi dari sebelumnya, kami harus menggandeng pihak ketiga yaitu PT.VIM untuk membangun Pasar Rengasdengklok," ucapnya.

Foto : Bupati Karawang Saat Resmikan Pasar Proklamasi Rengasdengklok

Ia juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Karawang akan selalu menjadi fasilitator bagi masyarakat dan para pedagang dengan PT VIM, untuk menyampaikan semua keluhan masyarakat dan para pedagang.

"Kami sebagai fasilitator akan selalu siap menampung aspirasi para pedagang dan langsung kami sampaikan kepada PT.VIM, jadi nggak ada alasan untuk tidak membangun rengasdengklok, termasuk kami juga sudah sampaikan PT.VIM harus bisa mengakomodir seluruh para pedagang, termasuk PPKL kami dan saya juga ucapkan terima kasih kepada PT. Visi Indonesia Mandiri(VIM)," ujarnya.

Foto : Bupati Karawang Saat Resmikan Pasar Proklamasi Rengasdengklok


Acara Soft Lounching oleh Bupati Kabupaten Karawang yang didampingi Aep Saepulloh Wakil Bupati Karawang serta dihadiri Ahmad Suroto Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dedi Achdiat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Wawan Setiawan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan(DLHK), Martha Parulina Berliana Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang, Asep Aang Rahmatullah Kepala BKPSDM, Kapolres Karawang, Dandim 06/04 Karawang dan seluruh jajaran Perusahaan PT Visi Indonesia Mandiri (VIM). (Rd/Iwo)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS