×

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Pasirtalaga Berikan Bantuan 10 Juta Untuk DKM Mesjid Jamie Darussalam

25 Jun 2022 | Sabtu, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T03:56:43Z
Pemerintah Desa Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang memberikan bantuan operasional kegiatan bagi apara pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Darussalam. 


Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh perwakilan Pemerintah Desa Pasirtalaga Rosadi, SE kepada ketua DKM Masjid Jamie Daeussalam yang baru Surahman sebesar Rp 10 juta rupiah disela-sela kegiatan sidang jumat, pada Jumat (24/06/2022).

“Bantuan ini kita berikan peda ketua DKM masjid Jamie Darussalam yang baru yaitu Bapak Surahman, dengan tujuan sebagai uang kas untuk operasional kegiatan DKM yang baru,” ungkap Rosadi saat menyampaikan sambutannya di depan para Jemaah Masjid Jamie Darussalam.

Menurut Rosadi, Surahman telah resmi ditetapkan sebagai Ketua DKM Masjid Darussalam sesuai dengan hasil kesepakatan Bersama yang dibubuhi surat pernyataan berita secara tertulis oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Telagasari dengan nomor surat B-155/KUA.10.15.08/BA.01/06/2022.

“Yang berbunyi 1.Sesuai hasil kesepakatan Bersama tanggal 28 maret 2022, Kepala KUA Kecamatan Telagasari dan Kepala Desa Pasirtalaga menyetujui dan sepakat perihal dan susunan kepengurusan DKM Masjid Darussalam Pasirtalaga yang sudah disetujui Kepala Desa Pasirtalaga’. ‘2. Adapun kepengurusan DKM yang baru yang sudah di setujui oleh Kepala Desa Pasirtalaga untuk selanjutnya bias mengajukan kepengurusannya ke Dewan Masjid atau DMI Kecamatan Telagasari,” beber Rosadi.

Ditempat yang sama Surahman Ketua DKM Masjid Jamie Darussalam terpilih mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa yang sudah meberikan bantuan senilai Rp 10 Juta untuk operasional kegiatan DKM yang baru ini.

“Semoga bantuan ini bias bermanfaat dan dipergunakan sebagai mana mestinya nuntuk kepentingan dan kebutuhan DKM Masjid Jamie Darussalam, dan saya juga ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Pasirtalaga,” ungkap Surahman singkat.(izr/rls)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS