×

Iklan

Indeks Berita

Seperti Ini Antusias Warga Karawang Kunjungi Lapang Karangpawitan di Minggu Pagi

5 Jun 2022 | Minggu, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T11:02:42Z
Warga Kabupaten Karawang ramai mengunjungi Lapang Karangpawitan. hari ini, Minggu (5/6/2022) pagi, banyak aktivitas yang dilakukan oleh warga yang diantaranya yakni senam pagi, joging, bersepeda, bermain bulu tangkis, dan ada pula yang bersantai sampai sekedar berswafoto hingga menjajaki ragam aneka kuliner yang ada di sana.
Foto Lapang Karangpawitan


Pantauan Newsroom Diskominfo Kabupaten Karawang di lokasi, banyak pengunjung yang meniatkan diri untuk berolahraga di lapangan yang sudah menjadi ikon Kabupaten Karawang yang menghadirkan sejumlah sarana seperti taman bermain anak, skywalk, dan area olahraga pada lapangan yang juga sering digunakan untuk upacara atau kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.
Foto Lapang Karangpawitan

Salah seorang warga, Abdul (27) mengatakan, Lapang Karangpawitan merupakan tempat ia sering melakukan aktivitas olahraga, bahkan bukan hanya pada Minggu pagi saja, ia kerap mendatangi tempat tersebut pada sore hari di hari-hari biasa untuk melakukan aktivitas yang sama yakni joging mengelilingi lapangan.

Foto Lapang Karangpawitan

"Saya sering ke sini, untuk olahraga, kalau Minggu pagi bisa joging dan resep juga karena banyak yang olahraga, jadi semangat lari paginya," ucapnya.

Warga lainnya, Diana Putri (38) menuturkan, Lapang Karangpawitan ini menjadi pilihan keluarganya untuk berolahraga dan juga bermain sembari menikmati aneka kuliner di tempat tersebut.
Foto Lapang Karangpawitan

"Kebetulan rumah saya dekat sini, saya ikut senam sama ibu-ibu, bapaknya joging sambil ngasuh anak ya, cocok untuk bawa keluarga karena banyak jajanan, sekalian refreshing lah," ungkapnya.

Menurutnya, bagi yang membawa anak tidak perlu khawatir. Sebab, mereka bisa anteng di lokasi lantaran ada sejumlah kegiatan seperti melukis, bermain clay tepung, hingga bisa bermain sepatu roda.

Sementara itu, salah seorang pedagang minuman dingin di Lapang Karangpawitan, Junaedi (40) mengaku senang dengan kembalinya aktivitas warga untuk berolahraga, mengingat masa Pandemi Covid-19 yang menerjang di sejumlah wilayah membuat ia tidak bisa berdagang lagi di lokasi tersebut.
Foto Lapang Karangpawitan

"Alhamdulillah, sekarang sudah ramai lagi dikunjungi. Mudah-mudahan Covid-19 sudah tidak ada lagi dan pedagang-pedagang di sini bisa mulai bangkit lagi," ungkapnya. (diks)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS