×

Iklan

Indeks Berita

Waspadai ! 16 Titik Ruas Jalan di Tol Cipali Diperbaiki

18 Jun 2022 | Sabtu, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T10:20:19Z

Sebanyak 16 titik ruas jalan di tol Cikopo – Palimanan (Cipali) direkonstruksi seperti di KM 133, KM 136, KM 137, KM 141 dan KM 144. Dan pekerjaan rekonstruksi Rigid Pavement dilakukan di beberapa titik mulai dari KM 76 sampai KM 188 arah Jakarta dan Cirebon.

Foto ilustrasi

Direktur Operasi Astra Tol Cipali Agung Prasetyo mengatakan, pemeliharaan jalan merupakan upaya untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna jalan agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman.

“Pekerjaan dan perbaikan bertujuan untuk meningkatkan kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan,” katanya, Sabtu (18/06/2022).

Walaupun pengerjaannya hingga bulan Oktober 2022 mendatang ia memastikan, selama pekerjaan dilakukan tidak ada penutupan jaan.

“Tidak ada penutupan dan pengalihan arus, ruas Jalan Tol Cipali beroperasi secara normal,” imbuhnya.

Pihaknya telah menyiapkan mitigasi risiko diantaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja dan juga memastikan keamanan dan keselamatan di sekitar lokasi pekerjaan, dengan menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan,melansir Kumparan,18/6/22.

“Untuk memastikan informasi pekerjaan rekonstruksi diterima dengan baik oleh pengguna jalan, ASTRA Tol Cipali juga telah melakukan sosialisasi dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan, Variable Message Sign (VMS) dan melalui media sosial ASTRA Tol Cipali,” pungkasnya.(**)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS