×

Iklan

Indeks Berita

Pengurus DPD Asprumnas Karawang dan 4 Kabupaten Lain Resmi di Resmi Lantik

26 Jul 2022 | Selasa, Juli 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T13:10:08Z
Pengurus Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (Aprumnas) wilayah  Karawang, Purwakarta, Subang, Cirebon dan Indramayu resmi dilantik di Hotel Akshaya Karawang, Jawa Barat. Selasa, (26/7/2022).


Acara pelantikan yang mengusung tema DPD Asprumnas Karawang Bersama Pemerintah Siap Mensukseskan Program Satu Juta Rumah di Kabupaten Karawang, turut dihadiri Ketua Umum Asprumnas, Ketua Paguyuban Pengembang Jawa Barat, Wakil Bupati dan Kepala Dinas DLHK Karawang.

Ketua Umum Asprumnas, Syawali mengatakan, Program kerja sudah modifikasi menjadi program yang lebih unggul dan lebih baik pertama kami akan meningkatkan lagi pelayanan.

"Total anggota Asprumnas sendiri total semuanya 978 orang Seluruh Indonesia saran kita juga terhadap Pemerintah Daerah mendukung dan Alhamdulillah mereka menyiapkan lahan sekitar 4.000 hektar," ucapnya.

Terkait kerjasama tadi itu untuk dana beijing karena selama ini yang menjadi kesulitan para pengembang disebabkan oleh dana yang harus dikeluarkan didepan.

"Alhamdulillah secara Syariah kita anggap sah dana beijing, saat nanti kita akan memperoleh perizinan lengkap, kita membuat rumah contoh sehingga kita akan MOU dengan Bank  seperti bank BTN ataupun Bank BRI," ujarnya.

Ketua Paguyuban Pengembang Jawa Barat H.Abun Yamin Syam menambahkan, bahwa paguyuban pengembang Jawa Barat sudah menentukan sikap jadi hari ini kita sudah bergabung bersama Asprumnas.

"Alasan kita bergabung karena Visi misi nya kita sama gimana caranya kita membangun perumahan untuk khususnya masyarakat berpenghasilan rendah," ungkapnya.

Untuk mewujudkan visi dan misi itu kita berkolaborasi bersama Pemerintahan setempat dan dari paguyuban sendiri membangun rumah-rumah MBR yang notabene belum punya rumah satupun.

"Kami melihat potensi Karawang memiliki beberapa industri, otomatis banyak menyerap tenaga kerja dan itu menjadi peluang pasar kita," tuturnya.

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepullah,SE menyebutkan, Asprumnas bisa membantu masyarakat yang belum mempunyai rumah dengan harga terjangkau. "Untuk lain lainnya perlu sinergitas dengan pemerintah. Khususnya fasos dan fasum yang perlu diperhatikan," pungkasnya.

Ia juga turut memberikan selamat dan sukses pada pengurus yang baru saja dilantik. Pasalnya, bisa membawa perubahan lebih baik. "Selamat dan Sukses pengurus yang baru dilantik," tandasnya (SD)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS