×

Iklan

Indeks Berita

Suzuki APV 'Mengaspal' Jadi Ambulance di Desa Pulosari

25 Jul 2022 | Senin, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T08:42:02Z
Masyarakat Desa Pulosari Kecamatan Telagasari, tambah koleksi kendaraan dinas untuk masyarakat, Senin (25/7/2022). Selain Nissan Evalia putih yang usianya sudah hampir 10 tahunan, Desa paling Utara Kecamatan Telagasari ini, alokasikan Dana Desa Tahap II tahun 2022 ini untuk pengadaan ambulance desa dengan besaran Rp199 jutaan.

Foto : atlet dan official Pratama Wadas saat menerima trophy kejuaraan Opern Turnamen AMR Cup Pulosari

Tak ayal, kendaraan roda empat berwarna putih yang baru di boyong Kades dari Dealer tersebut, siap mengaspal dan antar jemput masyarakat Pulosari yang sakit ke Rumah Sakit, maupun untuk keperluan sosial dan kedinasan pemerintah desa hingga kebutuhan masyarakat lain pada umumnya.

"Hari ini saya mengambil langsung ambulance desa ke Dealer Suzuki di Karawang yang sudah di alokasikan di Dana Desa tahun 2022 pada tahap 2 ini, " Kata Kades Pulosari, H Kana Sanusi.

Ia menyebut, bahwa pengadaan ambulance Suzuki APV Putih yang sudah di lengkapi interior P3K, peralatan medis hingga aksesoris lazimnya ambulance dari Dealer ini, di banderol seharga Rp199 jutaan dari DD tahap 2. Bahkan, kalau di nilai dari harga On The Road (OTR) tahun ini, harganya juga sudah tembus Rp220 jutaan.

"Kami berharap, dengan hadirnya kendaraan ambulance baru ini, bisa di rawat dan di jaga semua masyarakat Pulosari untuk keperluan-keperluan mendesak dan kegiatan sosial, " Harapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS