×

Iklan

Indeks Berita

Wabup Aep Minta Komitmen OPD Berikan Layanan Terbaik dan Kemudahan Bagi Masyarakat

1 Jul 2022 | Jumat, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T08:02:51Z
Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh menghadiri kegiatan gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) ke 8 di Kecamatan Telagasari, Jumat (1/7/2022). Di dampingi sejumlah Kepala OPD, Aep meminta komitmen layanan kemudahan dan terbaik bagi masyarakat dengan dan atau tanpa adanya gebyar Paten sekalipun.
Foto : Wakil Bupati Karawang Bersama Camat Telagasari dan Unsur Muspida


"Dengan dan tidak adanya gebyar paten, pelayanan dan kemudahan harus komitmen di lakukan semua OPD dan Kecamatan agar bisa di rasakan masyarakat. Jangan mau terus di layani masyarakat, tapi tolong sebagaimana pesan Ibu Bupati, ayo layani masyarakat dengan baik dan kemudahan-kemudahannya, jangan persulit mereka, " Tandasnya.

Gebyar Paten sebut Aep, hanya program mendekatkan pelayanan yang ternyata membuat apresiasi masyarakat meningkat, karena pemerintah hadir untuk melayani langsung di tempat, seperti layanan Samsat dengan pajaknya, Disdukcatpil dengan administrasi kependudukannya maupun layanan-layanan kesehatan hingga suguhan UMKM.

"Kecamatan adalah kepanjangan tangan dari Pemkab yang dekat dengan masyarakat, jadi harus selalu berikan layanan terbaik buat masyarakat desa" Ungkap Aep.

Foto : Wakil Bupati Karawang Bersama Camat Telagasari dan Unsur Muspida

Camat Telagasari, Hj Yetty Yuliati mengatakan, selama dua tahun pandemi, membuat kegiatan ramai-ramai seperti program paten ini tertunda, tapi Alhamdulillah saat ini sudah berangsur normal dan bersua bersama untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.
Dal gebyar paten ini, sebut Yety, selain ada bazar unggulan UMKM setiap desa, juga terdapat 22 layanan OPD hadir bersama masyarakat, bahkan apresiasi juga di sampaikan kepada Pengadilan Agama atas terselenggaranya nikah istbat bagi 20 pasangan mempelai dalam acara ini. Selain itu, sambung Yetty, ada dialog bersama di Desa Cariumulya setelah peletakan batu pertama pembangunan gudang pertanian.


"Alhamdulillah kami haturkan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang hadir, sudah tertib dan lancar sehingga acara Paten ini berjalan sesuai dengan yang di harapkan, " Ungkapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS