Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karawang membuka sayembara atau perlombaan bagi masyarakat umum untuk membuat logo terbaik instanst yang punya tugas membantu kepala daerah dalam melaksanakan kewenangan desentralisasi dan dekonsentrasi di bidang pajak dan pendapatan daerah, sesuai dengan kebijaksanaan yang ditetapkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Ada sejumlah ketentuan bagi masyarakat jika ingin ikut daftar sayembar pembuatan logo Bapenda Karawang yang disiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta ini. Ketentuan-ketentuannya yakni, logo yang dibuat harus memiliki kaitan dengan sejarah Karawang, lalu menyisipkan logo dan filosofis Bapenda Karawang (yang berkaitan dengan ciri serta tugas-pokok Bapenda) contohnya kalkulator atau uang.
Foto : Logo HUT Karawang Tahun 2021 Lalu

Tak hanya itu saja, desai logo harus berwana emas, biru dan hijau dan dimensi logo desain harus landscape A4.  Saat pengiriam desain, para peserta sayembara wajib melampirakan tiga format materi sekaligus yakni format JPEG, PNG, dan animasi.

Batas pengumumpulan materi akan ditutup pada 11 September mendatang 2022 mendatang. Jika, Anda minat mengikuti sayembara berikut link pendaftarannya: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScXYP75VXe8uQ1Dos6Jk58K2I-dCnuxEjSC7JomYGfdKewWhA/viewform

Selain menggelar sayembara logo Bapenda Karawang, Plt Kepala Bapenda Karawang, Asep Aang Rahmatullah menuturkan, dalam rangka menyemarakan HUT ke-389 Kabupaten Karawang, pihaknya juga akan mengelar anugerah pajak daerah bagi para wajib pajak dan lomba bagi laku pandai atau agen yang ikut membantu relaisasi penerimaan pajak daerah. (Rd)