×

Iklan

Indeks Berita

Bangunan Mapolsek Baru Cilamaya Kulon Mulai di Garap September Tahun Ini

2 Agu 2022 | Selasa, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T12:51:31Z
Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) mengalokasikan anggaran pembangunan kantor Polsek Cilamaya Kulon sebesar ratusan juta rupiah.

Dalam APBD proyek pembangunan kantor polsek di lokasi tersebut dianggarkan sebesar Rp 950.000.000 juta rupiah dengan menggunakan anggaran APBD Tahun 2022 serta jenis pekerjaan kontruksi. 

"Alhamdulillah tahun ini kalau tidak ada halangan, kita akan memiliki Mapolsek baru kantornya di kerjakan sekitar Rp950 jutaan yang lahannya di samping Satpel KB Kecamatan. Bila di perlukan, kedepan juga di dorong dengan lahan yang ada bisa hadir Koramil Cilamaya Kulon, bahkan kalaupun mau untuk lahan UPTD Puskesmas juga bisa di satu hamparan Kecamatan ini dengan luas yang masih memungkinkan, " Kata Camat Cilamaya Kulon, Rully Sutrisna saat Minggon Kecamatan, Selasa (2/8/2022).

Kapolsek Cilamaya AKP Ahmad Qodir mengatakan, pembangunan mapolsek Cilamaya Kulon di mungkinkan mulai start di garap sekitar bulan September. Namun, perkiraan beroperasi atau aktif sekitar tahun 2023 mendatang, sehingga nantinya memungkinkan akan ada pemecahan anggota dari Cilamaya Wetan dan tambahan personil polsek lainnya. 
Foto : Rapat Minggon Kecamatan Cilamaya Kulon bersama Kapolsek Cilamaya dan Sejumlah Kades

"Doakan saja, semoga bisa segera hadir. Kalau nanti ada Mapolsek, kemungkinan akan di pimpin Kapolsek berpangkat Ipda atau Iptu, " tandasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS