×

Iklan

Indeks Berita

Breaking News : Dadeng Somantri Kades Terpilih Musdes PAW Dawuan Barat

4 Agu 2022 | Kamis, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T09:00:32Z
Proses Musyawarah Desa (Musdes) Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Dawuan Barat Kecamatan Cikampek, rampung di gelar Kamis (4/8/2022). Pagelaran Musdes paska meninggalnya Kades lama Almarhum Roni Patinasarani itu, baru di gelar dengan hasil Calon Nomor urut 3 Dadeng Somantri sebagai Kades baru terpilih bagi masyarakat desa dengan jumlah penduduk sekitar 13 ribuan tersebut.

Foto : Proses Penghitungan Suara Musdes PAW Desa Dawuan Barat Kecamatan Cikampek

Dari 282 suara sebagai wakil dari 59 RT di Dawuan Barat, baik aparat desa, BPD, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh tani hingga tokoh pemuda dan tokoh perempuan, Dadeng tercatat unggul 163 suara dari nomor urut 2 Deni Santosa yang meraih suara 60 dan Yeni Yulianti 57 suara.
Pelaksanaan Musdes PAW Dawuan Barat yang di pimpin panitia yang di ketuai Dedi Supardi tersebut, berjalan sukses dan lancar sampai penghitungan suara dan diperoleh hasil yang turut serta di tandatangi Calon dan atau wakil calon dalam berita acara. Atas hasil itu, Dadeng Somantri berhak di kukuhkan dan di Lantik Bupati kedepan untuk melanjutkan masa kepemimpinan Kades sebelumnya selama sekitar 5 tahun kedepan (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS