×

Iklan

Indeks Berita

Geser AKP Nurdin, Kasat Narkoba Polres Karawang Dijabat AKP Arif Zaenal Abidin

17 Agu 2022 | Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T12:28:09Z
AKP Edi Nurdin Massa akhirnya dimutasi oleh Kapolri menjadi Pama Yanma Polda Jabar. Sebelumnya AKP Edi Nurdin Massa menjabat Kasat Narkoba Polres Karawang dan ditangkap oleh Bareskrim Polri karena urusan narkotika.
Foto ilustrasi


Dari sumber internal Kepolisian, proses mutasi AKP Edi Nurdin Massa ini berkaitan dengan kasus yang sedang dihadapi oleh Edi karena terjerat kasus narkoba.

"Dalam rangka evaluasi jabatan," tulis isi surat telegram tersebut.

Sementara itu, untuk Kasat Narkoba Polres Karawang yang baru dijabat oleh AKP Arif Zaenal Abidin. 

AKP Arif Zaenal Abidin sebelumnya menjabat Panit 2 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Jabar.

Seperti diketahui, Dittipinarkoba Bareskrim Polri menangkap Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa dengan barang bukti sabu seberat 101 gram. AKP Edi ditangkap di Apartemen Mahogani, Kecamtan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang pada Kamis (11/8/2022).

Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno H Siregar mengatakan, dari tangan AKP Edi, Bareskrim Polri menyita sabu seberat 101 gram yang dibagi ke dalam tiga buah klip dengan berat masing-masing 94 gram, 6,2 gram dan 0,8 gram. Bareskrim juga mengamankan satu plastik klip berisi pil XTC dengan berat 1,2 gram.

Krisno menyebut dalam penangkapan ini juga ditemukan adanya seperangkat alat sabu dan cangklong. Juga ada satu unit timbangan digital serta uang tunai sebesar Rp 27.000.000, dan 2 unit handphone. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS