Dalam upaya turut serta mendukung program pemerintah, Serka Elinardi
Babinsa Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang bersama Kapolsek Telukjambe Barat melaksanakan pendampingan sekaligus monitoring jalannya giat Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022 dan ACF di Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. Senin (8/8/22).
Foto : TNI - Polri Dampingi Imunisasi BIAN di Desa Margakarya

Serka Elinardi mengatakan, monitoring giat BIAN selain mengamankan, juga membantu kelancaran jalannya bulan imunisasi anak nasional dengan ikut berpartisipasi, memberikan semangat dan support kepada anak dan balita peserta imunisasi.

" Kegiatan ini merupakan wujud dukungan dan upaya Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memelihara kesehatan bagi anak dan balita, sekaligus cermin untuk meningkatkan kesadaran orang tua akan pentingnya kesehetan bagi anak," ujarnya.

Sambungnya, kegiatan pendampingan merupakan tugas kewilayahan yang harus dilaksanakan secara bersinergi oleh kedua pembina desa.

" Untuk membawa pengaruh moril pada anak san orang tua sehingga tidak ada lagi rasa takut untuk memeriksakan kesehetan anaknya ke posyandu sesuai jadwal BIAN," pungkasnya. (Rd)