PELITAKARAWANG.COM - Sebanyak 320 peserta dari 29 sekolah, ikuti kegiatan pelatihan persamaan PMR Wira dan Madya Sabtu-Minggu pekan kemarin (25/9/2022). Dalam kegiatan yang di pusatkan di SMK Lentera Bangsa Kecamatan Rengasdengklok tersebut, pelatihan bagi siswa setingkat SMA/SMK itu, di hadiri dan di buka langsung Ketua PMI Karawang, Hj Elly Amalia Priatna. 



"Sabtu kemarin pelatihannya kita pusatkan di SMK Lentera Bangsa Rengasdengklok dan di ikuti 29 sekolah dengan jumlah peserta mencapai 320 siswa, " Kata Elly.


Ia menambahkan, pelatihan ini di bagi empat wilayah, antaraakn wilayah Cilamaya, Rengasdengklok, Karawang Kota dan Tempuran. Adapun materi Pelatihan persamaan sendiri untuk PMR Wira dan PMR Madya ini antara lain soal Kepalangmerahan, pertolongan pertama, pendidikan remaja sebaya, Donor Darah, ayo siaga bencana dan leadership.

"Kami menghaturkan terimakasih dan apresiasi kepada semua stakholder khususnya Kepala sekolah dan para siswa yang sudah berpartisipasi dalam suksesi kegiatan pelatihan ini, " Ungkapnya. (Rd)