Mess kandang ayam di Sekitaran jalan Layapan Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran, di lahap di jago merah di siang bolong Kamis (29/9/2022). Belum diketahui pasti penyebab mess dengan material kayu dan grc tersebut terbakar, namun kerugian akibat lalapan api tersebut di taksir mencapai puluhan juta rupiah.
Foto : Kebakaran di Mess Kandang Ayam Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran


"Ada yang jaga, termasuk kepala kandangnya sedang aktivitas memberi pakan ayam yang berusia sekitar 2 mingguan, gak tahu messnta terbakar  gegara apa dan sejauh ini masih dalam penyelidikan. Bahkan, si kepala kandang harus dilarikan ke Puskesmas karena terdampak hempasan api saat hendak mengamankan kendaraan roda duanya, " Kata Anggota Pol PP Tempuran, Aceng Tohir.

Kejadian kebakaran saat laporan masuk, sebut Aceng, sekitar bakda Dzuhur dan langsung ditangani tim pemadam kebakaran dari Pos Telagasari dan Karawang Kota. Sudah di pastikan sebutnya, kondisi material rata dengan tanah karena api begitu cepat merembet, beruntung tidak sampai ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.
Foto : Kebakaran di Mess Kandang Ayam Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran

"Mess ukuran sekitar 20 meteran rata semua di lahap api. Kalau ayam yang juga jadi tempat usaha pengusaha asal Bekasi ini, tetap aman di kandang dan tidak sampai terdampak rembetan, " Ujarnya. (Rd)