×

Iklan

Indeks Berita

Sempat Cekcok Dengan Istri, Anggota Pol PP Jayakerta Gantung Diri di Belakang Rumah Camat

2 Okt 2022 | Minggu, Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T05:07:12Z
Seorang Sukwan Anggota Satpol PP berinisial AS (38) ditemukan tewas gantung diri di belakang rumah dinas Camat Jayakerta, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Minggu (2/10/22) sekitar pukul 07.30 Wib.

Foto : Anggota Pol PP Kecamatan Jayakerta di Temukan Gantung Diri di Belakang Rumah Camat


Dalam keterangan rilisnya, Camat Jayakerta, Budiman Ahmad mengatakan, Istrinya AS ini, datang ke kantor kecamatan Jayakerta untuk mencari suaminya. Sempat berkeliling masuk ke beberapa ruangan kantor yang biasa digunakan AS untuk bertugas piket dan
dengan didampingi salah seorang petugas piket lainnya, (sdr Rana) akhirnya, sang istri dan petugas piket justru di kagetkan dengan pemandangan AS yang sudah dalam kondisi tergantung dengan wajah membiru dan tidak bergerak.

"Atas kejadian itu, pihaknya .enghubungi anggota di Polsek Rengasdengklok untuk penanganan selanjutnya yamg akan ditindak lanjuti okeh Tim Ident dari Polres Karawang, " Ujarnya.

Sementara Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman langsung terjun ke lokasi bersama petugas inafis Polres Karawang mengatakan, berdasarkan hasil analisa awal korban ditemukan dalam kondisi lidah digigit, tangan dikepal dan mengeluarkan sperma. Tapi untuk hasil resminya apakah korban bunuh diri atau bukan nanti nunggu keterangan dari dokter,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan dari saksi, pada malam hari sebelum kejadian, korban sempat cekcok mulut dengan isterinya.

“Kemudian dipisah oleh rekan karena takut terjadi KDRT. Kemudian paginya ditemukan sudah tewas,” ujar Kapolsek. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS