*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Tiga Balon Ketua PGRI Lemahabang 'Ngegas' Bentangkan Spanduk Visi Misi



Foto : Tiga Balon Ketua PGRI Lemahabang Mulai Pasang Spanduk Visi Misi Meskipun pelaksanaan Konfercab masih tentatif.

Pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) PGRI Lemahabang masih tentatif. Namun, panitia sudah menerima pendaftaran empat nama Bakal Calon (Balon) Ketua PGRI 2022-2027 mendatang. Bahkan, kantor PGRI, Koperasi Guru Lemahabang (KGL) hingga kantor Koorwilcambidik, tak luput dari bentangan spanduk visi misi sejumlah bakal calon untuk menarik simpati ratusan guru pada pemilihan mendatang.

Lengkap dengan nomor urut sesuai waktu pendaftaran, balon atas nama Didin Saepul Haq yang juga Calon Kepala Sekolah (Cks) bentangkan gambar salam jempolnya dengan nomor urut 1. Disusul Kepala SDN Ciwaringin II Ayu Rukmini S.pd nomor urut 2 dan Ulumudin S.pd Kepala SDN Ciwaringin IV dengan nomor urut 3. Sementara Hozin S.pd, masih belum nampak membentangkan spanduknya di sejumlah fasilitasi Gedung PGRI, KGL maupun Korwilcambidik. 

"Pemilihannya kapan juga belum tahu waktunya, yang jelas katanya setelah HUT PGRI nanti. Tapi balon yang sudah mendaftar, memang sudah ngegas bentangkan spanduk visi misinya, mantap lah, " Kata Guru di Kecamatan Lemahabang, Tarya S.pd, Selasa (18/10/2022). (Rd)