×

Iklan

Indeks Berita

HUT Korpri Ke-51, PNS Karawang Ditantangan Meningkatkan Pelayanan Publik dan Pembangunan

29 Nov 2022 | Selasa, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T07:37:27Z
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menggelar upacara peringatan HUT KORPRI ke-51 dengan mengusung tema 'KORPRI Melayani dan Berkontribusi untuk Negeri' di Halaman Plaza Pemkab Karawang, Selasa (29/11/2022).
HUT Korpri Ke-51, Wabup Aep: Tantangan Meningkatkan Pelayanan Publik dan Pembangunan Karawang


Wakil Bupati (Wabup,red) Karawang, H. Aep Syaepuloh, mewakili Bupati Karawang dalam sambutannya menyampaikan, ia meminta kepada KORPRI untuk meningkatkan pelayanan kepada publik sesuai dengan tema upacara peringatan.

"Jangan hanya semata tema saja. Tapi harus dilakukan oleh kita semua. Buang rasa malas. Harus berikan yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, KORPRI harus menjadi perekat persatuan bangsa. Tidak hanya itu, ia juga meminta agar para pegawai untuk dapat menjawab tantangan dan peluang yang terus berubah agar dapat memberikan peran lebih.

"Tentunya untuk kabupaten Karawang, mari kita satukan visi untuk terus mengabdi, satukan imajinasi guna mempercepat inovasi, karena sejatinya dihadapan kita harus terus kita pijak," ucapnya.
Foto : HUT Korpri Ke-51 di KARAWANG

Ia menambahkan, dengan kesadaran membangun itu harus ditanamkan kepada seluruh anggota KORPRI, mengingat fungsi organisasi KORPRI merupakan perekat dan pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional, terutama pembangunan di Kabupaten Karawang.
Foto : Obyek Wisata di Kecamatan Tempuran Karawang

"Saya berharap peringatan HUT KORPRI tahun ini harus menjadikan momentum untuk senantiasa meningkatkan kinerja utama dalam bidang pelayanan publik serta keperdulian seluruh anggota korpri terhadap masyarakat, juga senantiasa meningkatkan netralitas dan semoga berprofesionalisme kepada seluruh ASN," ungkapnya. (Jn)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS