Foto : Fordas Cilamaya Saat Menerima Kunjungan PT CSG di Muara Cilamaya Wetan


Komunitas Fordas Cilamaya Berbunga, baru-baru ini menerima kunjungan Komisioner BAZNAS Karawang Ustad Asep Syafei dan perwakilan dari PT Citra Swarna Group pelaksana CSR Citra Swarna Group Peduli ( CSG Peduli ), akhir pekan kemarin, Sabtu (4/11/2022).


Aktivitis Fordas Cilamaya Asifatoni mengatakan, kedatangan mereka ke saung perjuangan Fordas Cilamaya Berbunga, adalah dalam rangka survey terkait rencana program penanaman pohon di bantaran DAS Cilamaya wilayah Karawang. Itu, sebut Toni, merupakan komitment CSG Peduli ini terhadap lingkungan yang akan menanam sebanyak 2.500 pohon dititik yang sudah ditentukan. Perwakilan CSG Peduli sebutnya, merencanakan penanaman 2.500 pohon itu, akan dimulai dipertengahan bulan November ini.

Foto : Fordas Cilamaya Saat Menerima Kunjungan PT CSG di Muara Cilamaya Wetan

"Rencana lokasi yang akan di tanami adalah di Bantaran Barugbug Kecamatan Jatisari, kemudian Desa Tegalwaru, Cilamaya dan Muara Kecamatan Cilamaya Wetan, " Katanya.

Pejabat PJT II Kepala Seksi Bendungan Barubgub Didin, dalam sambutannya mempersilahkan penanaman yang dilakukan beragam komunitastas, industri dan relawan di sekitaran bantaran sungai disekitar bendung barugbug.

"Kami mempersilahkan siapa saja yg mau menanam pohon, asal jangan menebang pohon, " Ujarnya (rd)