SMAN 5 Karawang di pilih menjadi lokasi senam peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 77 Kecamatan Karawang Timur untuk menghelat senam berjamaah, Kamis (24/11/2022). Sebelum apel bersama pada Jumat besok, para guru semua satuan pendidikan di Kecamatan Karawang Timur, padat rangkaian kegiatan sejak 19 November kemarin.

Foto : Sambut HGN, Guru di Karawang Timur Bersukaria Senam Berhadiah di SMAN 5 Karawang

Sukanta S.pd, Ketua PGRI Karawang Timur mengatakan, agenda kegiatan HGN di Karawang Timur di gelar dengan ragam acara sejak 19 November kemarin, yaitu dengan perlombaan mini soccer, bola voli putera dan puteri maupun gerak jalan santai hingga final live nyanyi solo. Selain itu, senam yang di pusatkan di SMAN 5 Karawang ini, juga menyuguhkan beragam doorprize dan hadiah menarik bagi semua guru yang beruntung.

"Semua rangkaian acara di lakukan dengan penuh suka cita, Alhamdulillah semuanya lancar, " Kata Sukanta.

Kegiatan HGN ini, sebutnya, adalah ekspresi para guru yang kembali merayakan hari lahirnya dengan kemeriahan setelah sebelumnya di hempas pandemi covid_19, wal hasil sambungnya, semua peserta merasa happy dan antusias mengikuti kegiatan, ditambah dengan banyaknya hadiah yang disediakan oleh panitia, terutama Doorprizes kebutuhan pokok, yang mayoritas disukai oleh guru perempuan.

Foto : Sambut HGN, Guru di Karawang Timur Bersukaria Senam Berhadiah di SMAN 5 Karawang

"Kita berharap semua guru honorer, PPPK dan PNS di semua satuan pendidikan, baik SD, SMP dan SMA/SMK sederajat terus kompak dan jaga solidaritas bersama dalam menyongsong HGN ke 77 ini, " Sebutnya. (Rd)