Dalam rangka sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Koramil 0401/Kota dan Polsek Karawang Kota melaksanakan Apel Gabungan di Makoramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang. Selasa (1/11/22)

Foto : Polsek Karawang Kota bersama Koramil Apel Gabungan

Apel gabungan dipimpin oleh Kapolsek Kota Kompol Marsono S.P.d., M.M., yang diikuti oleh personil Polsek Karawang Kota dan personil Koramil 0401/Kota.

Usai melaksanakan Apel gabungan, ketika ditemui awak media, Danramil 0401/Kota Kapten Inf Suryadi melalui Bati Tuud Koramil 0401/Kota Serma Roni Heryana mengatakan, apel gabungan dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta peningkatan Kamtimbas di wilayah.


"Kerjasama TNI dan Polri melalui kebersamaan yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakatnya dapat menjalankan kegiatannya dengan penuh suka cita," ujar Serma Roni.

Sambung Danramil, TNI dan Polri adalah saudara, semangat persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Polri.

"Yang selama ini senantiasa bersama-sama dan bahu-membahu menjalankan tugas sesuai fungsi, kewenangan dan tanggung jawabnya masing-masing," pungkasnya. (Rd)