×

Iklan

Indeks Berita

Viral, Emak-Emak Ngaku Ratu Adil Imam Mahdi Muncul di Kutatandingan Ciampel !

29 Nov 2022 | Selasa, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T15:33:50Z
Tersebar dalam akun tiktok yang di unggah Agung Permana, video emak-emak mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan Dunia Jawa Barat, membuat geger masyarakat Karawang.
Foto : Viral, Emak-Emak Bikin Pernyataan Kemunculan Imam Mahdi Ratu Adil di Kutatandingan Ciampel (sumber Foto akun tiktok @agungpramana423)


Video tiktok berdurasi 1,9 menit tersebut, emak-emak yang berpakaian baju kuning dan kerudung warna pink itu, nampak di apit emak-emak lain dan satu orang tua laki-laki berpeci, dengan lantang menyebut Imam Mahdi atau ratu Sunda sudah ada turun di wilayah Kutatandingan Karawang.

"Saya memberitahukan kepada seluruh masyarakat Jawa barat, khususnya Indonesia umumnya Dunia, bahwa ratu adil Imam Mahdi ratu Sunda sudah ada turun di Kutatandingan Karawang," ucapnya. 

"Sekarang bencana-bencana makin merajalela dan yang membikin bencana di dunia adalah Imam Mahdi," tutur wanita dalam video tersebut.

Foto : Viral, Emak-Emak Bikin Pernyataan Kemunculan Imam Mahdi Ratu Adil di Kutatandingan Ciampel (sumber Foto akun tiktok @agungpramana423)

Dalam celotehannya, wanita tua itu menyebutkan bahwa yang bisa mengamankan dunia adalah imam Mahdi.
"Percaya sukur tidak percaya dunia akan hancur, bahwa imam Mahdi sudah tiba di Karawang, Kutatandingan," katanya.

Foto : Obyek wisata di Kecamatan Tempuran Karawang

Hingga berita ini ditulus, belum diketahui dimana lokasi rekaman video tersebut diambil, meskipun mereka menyebut pengakuan kemunculan imam Mahdi ratu sunda tersebut, di Kutatandingan yang merupakan Kecamatan di Ciampel, Saat ini video pengakuan wanita sebagai imam mahdi dan ratu sunda itu sudah tersebar luas di jejaring pesan WhatsApp. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS