Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Kantor Desa, Babinsa Peltu Suryadi anggota Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang bersama Perangkat Desa dan juga staf Desa melaksanakan karya bakti di halaman Kantor Desa Sumur Kondang, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Rabu (7/12/22).
Foto : Babinsa Sumurkondang Kecamatan Klari Karya Bhakti bersama Aparat Desa


Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk memelihara kantor Desa agar terlihat rapi dan bersih serta juga indah, pembersihan tersebut dilakukan di halaman depan dan juga samping kiri-kanan kantor Desa.

Peltu Suryadi mengatakan, dengan adanya kegiatan ini selain untuk memelihara kantor desa juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama instansi Pemerintah Desa.

"Serta untuk meningkatkan nilai gotong-royong untuk saling bantu-membantu antara Babinsa dengan perangkat Desa," ujarnya.

Babinsa juga menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap rapi, bersih dan indah agar enak dipandang serta bisa memberikan kenyamanan dalam bekerja.

Babinsa berharap, semoga dengan kegiatan karya bakti ini bisa memupuk rasa persaudaraan yang semakin kuat antara Babinsa bersama pemerintah desa. (Rd)