Minggu dini hari (18/12/2022) sekitar pukul 01.00 Wib, segerombolan anak usia SMP konvoi di akses jalan Cilamaya - Cikalong dengan menghunuskan senjata tajam jenis celurit. Merasa di resahkan dengan aksi kawanan bocah yang diduga merupakan oknum siswa negeri dan swasta asal Cilamaya Wetan dan Banyusari, sejumlah warga mengepung dan mengamankan para bocah tersebut bersama anggota Polsek Banyusari di Kampung Kalen Raman, Desa Gempol Kecamatan Banyusari.
Foto : Tiga Bocah Usia SMP asal Cilamaya Wetan dan Banyusari Saat di Amankan di Mapolsek Banyusari lengkap dengan Senjata Tajam

"Yang di amankan tiga orang bocah, asal Desa Mekarasih, Desa Gempol dan Desa Tegalwaru. Semua pelaku diamankan di Mapolsek Banyusari berikut barang bukti senjata tajamnya dan di jemput langsung keluarga bersama para Kepala Desa masing-masing, " Kata Kasie Trantib Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, Yadi, Senin (19/12/2022).

Satgas Pelajar Cilamaya, Andriyanto mengatakan, kejadian konvoi sambil menghujam saham di lakukan bocah usia 15 tahun asal SMP di Cilamaya Wetan dan Banyusari pada Minggu dini hari. Mereka, sambil berkonvoi di akses Cilamaya - Cikalong membuat risih masyarakat sampai akhirnya di lakukan pengejaran hingga di amankan saat di Kalenraman Desa Gempol Kecamatan Banyuasari bersama Anggota Polsek. Ketiganya, sebut Andry, di bawa ke Mapolsek untuk kemudian di interogasi motif dan tujuannya, bahkan satu diantara oknum siswa tersebut, belum lama di lepas polres Karawang dalam kasus tawuran.

"Saat di Mapolsek, para siswa membuat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi dan disaksikan langsung para Kepala Desa dan di jemput keluarga, " Katanya. (Rd)