×

Iklan

Indeks Berita

Liga 1 Digulirkan, Persib Bandung Dapat Tenaga Baru

7 Des 2022 | Rabu, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T18:29:26Z

Persib Bandung bakal bertanding lagi di Liga 1 2022 pekan ini. Maung Bandung mendapat sponsor baru untuk menyokong kiprah mereka.


Persib Bandung dapat sponsor baru saat Liga 1 2022 bergulir lagi Foto: dok.Persib Bandung

Setelah melalui negosiasi yang alot antara pemerintah, kepolisian, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru, kompetisi diizinkan untuk bergulir lagi mulai pekan ini tanpa penonton. Liga 1 dihentikan sejak Oktober karena Tragedi Kanjuruhan.


Selain itu, seluruh pertandingan dipusatkan di beberapa tempat seperti Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Sultan Agung (Bantul).


Persib sebagai salah satu raksasa paling dinanti penampilannya oleh para suporter setia akan bertemu Persik Kediri, Rabu (7/12/2022) malam WIB di Solo. Tapi, Bobotoh jangan kaget kalau ada yang sedikit berbeda dari tampilan jersey Maung Bandung.


Sebab, bakal ada satu sponsor baru yang menempel, yakni PT Bank Aladin Syariah TBK atau disebut Aladin. Kerjasama itu efektif saat Liga 1 2022/2023 bergulir dan berlaku lima tahun ke depan.



Presiden Direktur Aladin, Dyota Marsudi, menyebut kerjasama ini merupakan wujud kepedulian pihaknya untuk mendukung sepakbola Indonesia.


"Aladin bangga menjadi salah satu mitra Persib dan kami memberikan dukungan penuh kepada Persib di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini. Keputusan Aladin menjadi salah satu mitra sponsor Persib tentunya membawa harapan agar klub bisa meraih prestasi terbaik dan Aladin dapat hadir memberikan solusi keuangan syariah terbaik bagi bobotoh," tutur Dyota,dikutip dari detikSport.(712/22).


Direktur Persib, Teddy Tjahjono, berterimakasih kepada Aladin atas terjalinnya kerja sama ini. Teddy mengaku antusias karena kerjasama ini bisa menghadirkan pengalaman terbaik bagi Bobotoh, baik di dalam dan luar lapangan.


"Semoga kerja sama ini dapat berjalan baik dan memberikan manfaat bagi para pihak, termasuk bagi Bobotoh yang tentunya memiliki berbagai kebutuhan layanan keuangan di era digital yang semakin terkoneksi ini. Bagi Persib, kerja sama ini pun sejalan dengan inisiatif-inisiatif yang ingin dijalankan untuk menghadirkan berbagai pengalaman menarik bagi Bobotoh" ujar Teddy.


"Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Ini sebuah kepercayaan yang sangat besar dan kami akan menjaga kerja sama ini sebaik mungkin." (**)


×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS