GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Usai Upacara, Siswa Berprestasi SDN Rawagempol Kulon II di Sawer Apresiasi


Para siswa dan guru SDN Rawagempol II Kecamatan Cilamaya Wetan mendapati beragam prestasi dalam even perlombaan, baik tingkat gugu, kecamatan maupun kabupaten. Meskipun tidak melulu harus bertengger sebagai juara 1, prestasi sekecil apapun, mendapat apresiasi khusus bagi Kepala Sekolahnya, Hj Nurbaeti S.pd. 
Senin (12/12/2022), usia menggelar upacara pengibaran bendera bersama di halapan sekolah yang sudah mulus infrastrukturnya lewat bantuan Aspirasi DPRD, para siswa berprestasi dan sudah mengharumkan nama baik sekolah, diberikan saweran apresiasi, sebagai wujud 'kadeudeuh' kepsek untuk memacu semangat berprestasi akademik dan non akademik siswa dal even-even lain di tahun berikutnya.

Foto : Usai Upacara, siswa berprestasi di berbagai perlombaan di berikan apresiasi dari Kepala SDN Rawagempol Kulon II


"Saweran ini mah untuk membangkitkan dan mendorong mereka sana, supaya bisa memberikan yang lebih baik lagi. Sekecil apapun juara, kita akan dukung dan dorong apresiasinya, " Kata Nurbaeti kepada Pelitakarawang.com.

Ketua Kwartir Ranting Pramuka Cilamaya Wetan ini, prestasi yang di raih siswa ada di Jambore Pramuka, kemudian lomba senam hingga olahraga tradisional dan lainnya. Selain mendapati penghargaan seperti trophy, piagam dan sertifikat dari penyelenggara lomba kegiatan, pihak sekolah juga berpartisipasi sebatas stimulus alakadarnya sebagai wahana edukasi menyemangati siswa lainnya untuk jangan ragu menjadi sissaa berprestasi. Ini, sebut Nurbaeti, ia lakukan bukan saja di SDN Rawagempol Kulon II saja, tetapi menjadi kebiasaannya saat pimpin satuan pendidikan di tempat sekolah lainnya.

Foto : Usai Upacara, siswa berprestasi di berbagai perlombaan di berikan apresiasi dari Kepala SDN Rawagempol Kulon II

 "Kadeudeuh ini, sebagai ucapan/tindakan terima kasih, juga motivasi ke guru dan anak-anak aja, biar mereka merasa dihargai, walau sekecil apa pun, " Pungkasnya. (Rd)

Komentar0