×

Iklan

Indeks Berita

14 Rumah Terhempas Puting Beliung di Banyusari

9 Jan 2023 | Senin, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T09:29:18Z
Belasan atap rumah di Dusun Cikalong 1 RT 003/001, Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang rusak akibat diamuk angin puting beliung, pada Minggu (8/1/2023). 
Foto : Polsek Banyusari Bantu Korban Angin Puting Beliung di Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari


"Kami telah mendata ada 14 rumah yang atapnya dan genteng rusak yang terdampak angin puting beliung," kata Kapolsek Banyusari, Iptu Suherlan didampingi Kades Pamekaran, Kecamatan Banyusari, pada Senin (9/1/2023). 

Suherlan mengatakan, pihaknya bersama Kades Pamekaran dan BPBD memberikan bantuan. Serta  turut membantu memperbaiki genteng rumah warga Dusun Cikalong, Desa Pamekaran yang terdampak bencana Angin Puting Beliung. 

"Kami sangat prihatin atas musibah ini, sebagai bentuk kepedulian berikan bantuan berupa makan kepada warga yang terdampak. Kami bersama perangkat desa gotong royong membantu memperbaiki atap dan genteng rumah warga yang rusak," ungkapnya. 
Foto : Polsek Banyusari Bantu Korban Angin Puting Beliung di Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari

"Membantu masyarakat merupakan bentuk pelayanan kami, giat kemanusiaan adalah wujud kepedulian kami kepada warga khususnya yang membutuhkan, jadi dengan bakti sosial ini kita ada untuk masyarakat," tambahnya. 

Lanjut Suherlan, ia mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada akan cuaca ekstrim saat ini. Jaga kesehatan dan berhati-hati falam setiap aktifitas. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS