Ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP - PKK) Kecamatan Tempuran berkumpul bahas program 2023 dalam agenda Rapat Kerja (Raker) Selasa (17/1/2023). Di pimpin langsung Ketua PKK Tempuran Rokhmah Komarudin, Raker yang di hadiri para ketua PKK 14 Desa dan anggotanya itu, membahas sejumlah agenda kerja untuk menopang program Pemkab Karawang sukses di tahun 2023 di semua desa se Kecamatan Tempuran.

Foto : TP PKK Se Kecamatan Tempuran saat Rapat Kerja Tahunan di Aula Kantor Kecamatan

"Rapat awal tahun untuk mambahas rapat kerja tahunan selama 2023 ini, karena penting untuk di musyawarahkan agar program berjalan dengan baik dan optimal. Alhamdulillah, semua perwakilan PKK setiap desa bisa hadir dan membahas saling tukar pikiran untuk suksesi program 2023 baik lanjutan seperti penurunan pencegahan angka stunting, membantu penjaringan akseptor KB, permakanan bersama Dinas Sosial maupun pemenuhan program di setiap Pokja PKK" Kata Ketua PKK Tempuran, Rokhmah Komarudin.

Sementara itu Camat Tempuran, Komarudin mengatakan, pihaknya apresiasi kehadiran semua perwakilan PKK setiap desa dalam membahas program kerja dalam Raker ini. Perlu diketahui, bahwa PKK ini mendapati anggaran baik dari Pemkab, Kecamatan maupun di tingkat desa oleh Pemerintah Desa, semuanya diharapkan bisa dimanfaatkan untuk menunjang program - program Pokja PKK di semua tingkatan. 

"Semoga, raker ini menghasilkan program dan rencana kerja yang baik untuk kemajuan di desa dan Kecamatan Tempuran, " Ungkapnya. (Rd)