×

Iklan

Indeks Berita

Jajaran Direksi KAI Commuter Diubah, Inilah Formasi Terbarunya

20 Jan 2023 | Jumat, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T07:39:49Z

PT Kereta Api Indonesia/KAI (persero) sebagai pemegang saham KAI Commuter mengubah jajaran Direksi Perusahaan pada Rabu, 11 Januari 2023 lalu.

KAI menugaskan Suryawan Putra Hia sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama KAI Commuter yang sebelumnya menjabat Executive Vice President KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta.

Foto ilustrasi : Kereta Api Indonesia

Selain itu juga Broer Rizal sebagai Pelaksana Tugas Direktur Operasi dan Komersial KAI Commuter yang sebelumnya menjabat sebagai Vice President KAI Daop 9 Jember.

Keduanya menggantikan Roppiq Lutzfi Azhar yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama, dan Wawan Ariyanto yang sebelumnya menjabat Direktur Operasi dan Komersial.

"Seluruh Jajaran manajemen KAI Commuter mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian Bapak Roppiq selama menjabat sebagai Direktur Utama mulai 17 September 2021 yang lalu. Begitu pula dengan Bapak Wawan, terima kasih atas kontribusinya dalam mengembangkan KAI Commuter," jelas Kepala Sekretaris Perusahaan KAI Commuter, Anne Purba, Kamis (19/1/2023).

Mulai 11 Januari 2023, susunan Direksi KAI Commuter yang baru adalah sebagai berikut:
Direktur Utama : Suryawan Putra Hia
Direktur Operasi dan Pemasaran : Broer Rizal
Direktur Teknik : Denny Haryanto
Direktur Keuangan dan Administrasi : Adang Sujana

Dengan perubahan jajaran Direksi KAI Commuter yang baru tersebut, diharapkan bisa membawa KAI Commuter semakin berkembang dan terus maju sehingga menjadi ekosistem transportasi urban terbaik di Indonesia.

"KAI berharap kolaborasi yang sudah berjalanan antara KAI Commuter dengan KAI Daop 1 Jakarta semakin terus erat dan terus berjalan secara sinergis," tutup Anne.(jn)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS