×

Iklan

Indeks Berita

Juara 2 P2WKSs Jabar, Desa Tirtasari Tasyakuran Berjamaah

5 Jan 2023 | Kamis, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T11:56:27Z
Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya, di tetapkan sebagai juara 2 tingkat provinsi mewakili Kabupaten Karawang dalam lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS). Bahkan, Desa perbatasan dengan Kecamatan Lemahabang ini, juga di nobatkan sebagai juara 1 sebagai Desa Inovatif, Kamis (5/01/23).

Foto : Syukuran Berjamaah, Desa Tirtasari Raih Juara 2 PW2KSs dan Juara 1 Desa Inovatif Tingkat Provinsi Jawa Barat

Meluapkan euforia gelar juara tersebut, pemerintah desa bersama masyarakat unsur Muspika Kecamatan gelar syukuran berjamaah 


Danramil 0406/Cikampek Kapt Inf Dani Rustandie mengatakan, kehadirannya di acara syukuran tersebut bentuk sinergi dengan pemerintah dalam segala program ataupun kegiatan yang dilaksanakan.

"Alhamdulillah, kami sangat apresiasi Desa Tirtasari mendapat juara, tentunya keberhasilan ini merupakan hasil keseriusan, kerja keras dan semangat oleh semua unsur,"ujar Danramil.

Menurutnya, sambung Dani, TNI siap dan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif, khususnya di wilayah teritorial Koramil 0406/Cikampek.

"Sebagai aparat teritorial akan terus mendukung setiap program pemerintah,"tutup Danramil. 

Acara syukuran tersebut nampak juga juga dihadiri oleh Sekdis P2A Kabupaten Karawang, Kapolsek Cikampek, Kapospol Tirtamulya, Sekcam Tirtamulya, Para Kasi Kecamatan Tirtamulya, Ketua MUI Tirtamulya, Ketua Baznas Tirtamulya, Kepala Desa Tirtasari dan Ibu-ibu PKK Tirtasari. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS