×

Iklan

Indeks Berita

Lantik Kades PAW Telukambulu, Bupati Minta Pemerintahan Desa Inovatif dan Hasilkan Karya

2 Jan 2023 | Senin, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T13:39:52Z
Bupati Karawang, dr Cellica Nurachadiana resmi melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) hasil Musyawarah Desa (Musdes) Telukambulu Kecamatan Batujaya, Senin (2/01/2023) di Plaza Pemkab. Di dampingi Wakil Bupati Aep Saepulloh dan Kepala DPMD, Wiwi Trisnawati, Kades bernama Narupi Syamsudin itu, di Lantik disela kegiatan apel pagi paska libur natal dan tahun baru. 


Foto ; Pelantikan Kades PAW Telukambulu Kecamatan Batujaya

Bupati menghaturkan selamat atas amanah yang diberikan kepada kades terpilih Narupi Syamsudin yang pelantikannya di awal tahun 2023 ini, sambil mendoakan kades almarhum sebelumnya Ahmad Syamsudin senantiasa semoga di terima iman Islam serta darma bhaktinya kepada masyarakat semasa hidupnya. Ia berpesan, agar kades baru bekerja dengan baik, melayani masyarakat telukambulu dengan penuh tanggungjawab. 

"Desa adalah pusat pembangunan, yang paling di rasakan masyarakat. Berbagai stimulus, bantuan keuangan dari Pemda, pemprov maupun pemerintah pusat hingga insentif yang di terima aparatur pemerintahannya harus sejalan dengan pembangunan yang ada, " Katanya.

Ia juga meminta kades untuk memiliki terobosan meningkatkan perekonomian di desanya, baik melalui Bumdes maupun UMKM nya. Karena, kunci dari pembangunan desa adalah pemberdayaan, maka rangkulah seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama memiliki, kemudian bersatu padu mewujudkan visi misi yang ada.

Foto ; Pelantikan Kades PAW Telukambulu Kecamatan Batujaya


"Lakukan inovasi yang nyata untuk menghadirkan pemerintahan desa yang baik dan bersih, serta adaptif terhadap perkembangan zaman, " Pungkasnya. (RS)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS