Kades Baru Desa Curug Kecamatan Klari, resmi dilantik Bupati Karawang setelah terpilih dalam Musdes pemilihan kades Pergantian Antar Waktu (PAW) akhir tahun kemarin. Resmi bertugas, penjabat sementara (PJs) Kades yang sebelumnya di pimpin Engkos, resmi di serah terimakan kepada Kades Cece Hermawan di sela-sela rapat Minggon Kecamatan yang di gelar di Aula Kantor Desa Curug, Selasa (31/1/2023)

Hadir dalam Sertijab tersebut, Camat Klari Panji Santosa, Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu, Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Ketua BPD, Ketua PKK, Ketua RT/RW, Ketua Karang Taruna beserta anggota, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Curug.

Danramil 0412/Klari dalam keterangannya  mengucapkan, selamat bagi PAW Kepala Desa yang terpilih dalam mengemban tugas yang baru yakni pergantian dari PJS Engkos kepada PAW Kades Cece Hermawan.
Foto : Kegiatan Sertijab Kades PAW Desa Curug Kecamatan Klari

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua warga masyarakat Desa Curug yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkades yang lalu yang mana saat ini sudah terpilih,” ucapnya.

Kapten Inf Beni menegaskan, bahwa Kepala Desa yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin Desa dengan amanah dan mampu membawa kemajuan bagi Desa yang dipimpinnya, juga memberikan perubahan yang signifikan bagi Desa Curug.

“Jadilah Kepala Desa yang produktif dan inovatif sehingga Desa menjadi maju demi untuk mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Ditambahkannya, kepada PJS  Kades Engkos saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya semoga Darma Bhakti Bapak selama menjabat sebagai Pjs Kades Curug dapat bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat.

“Semoga apa yang Bapak Engkos  berikan selama bertugas menjadi ladang amal dan dicatat oleh Allah SWT,” tandasnya. (Rd)