Kepolisian Daerah Jawa Barat menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama Polda Jabar hingga Kapolres Jajaran. kegiatan tersebut bertempat di Aula Muryono Polda Jabar. Kamis (5/12/2023).
Foto : Sertijab Resmi di Gelar, AKBP Wirdhanto Jabat Kapolres Karawang Gantikan Aldi Subartono


Serah terima jabatan tersebut di pimpin Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M. Si, kegoatan serah terima jabatan tersebut dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan penandatangan berita acara.

Upacara sertijab ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Jabar dan Para Kapolres Jajaran.

Salah satu Kapolres di jajaranz Polda Jabar yang melaksanakan Serah terima jabatan adalah Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, yang hari ini didampingi Ibu Bhayangkari melakukan serah terima jabatan bersama dengan Kapolres Yang melaksanakan serah terima.

Seperti diketahui Kapolres Karawang  AKBP Aldi Subartono S.IK,SH,MH,CPHR saat ini telah pindah tugas sebagai Kapolres Cimahi dan digantikan oleh AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S. I.K M.Si sebagai Kapolres Karawang yang baru.

Akan banyak tugas dan tanggung jawab kedepan yang diemban Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S. I.K M.Si demi menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polres Karawang. (Rd)