×

Iklan

Indeks Berita

Tiga Kios di Cibuaya di Seruduk Truck Muatan Bambu, Pedagang Bubur Meninggal

3 Jan 2023 | Selasa, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T07:14:42Z
Sedikitnya tiga kios di Jalan Pasar Cibuaya Dusun Cibuaya IV Desa Cibuaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang ambruk ditabrak Truk Colt Diesel Pengangkut Bambu yang terjadi pada hari Senin (02/01/2023) malam.
Foto : Senin Malam, Truck Muatan Bambu Oleng Seruduk tiga Kios, Satu Orang Meninggal Dunia di Cibuaya


Akibatnya 3 orang pemilik kios mengalami luka-luka dan 1 orang pedagang bubur ayam mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Proklamasi.

Menurut keterangan saksi mata, Saeful Anwar, Mobil Truk Colt Diesel pengangkut bambu yang dikendarai oleh Ilham sebagai sopir yang melaju dari arah kemiri menuju arah cibuaya oleng ke kiri dan menabrak 3 kios.

"Kendaraan Truck Colt Diesel No Pol: T 8146 AA, yang dikemudikan Saudara Ilham melaju dari arah Kemiri menuju arah Cibuaya, namun saat berada di Jalan Pasar Cibuaya Dusun Cibuaya IV, Desa Cibuaya, Kecanatan Cibuaya tiba- tiba kendaraan oleng kekiri dan menabrak 3 kios disekitarnya beserta gerobak bubur di sisi jalan," ujarnya.

Sementara itu, IPDA Dindin Mardiana Kapolsek Cibuaya, membenarkan atas kejadian tersebut. Ia mengungkapkan diduga sopir tidak berkonsentrasi saat mengendarai kendaraan Truk Colt Diesel dengan Nomor Polisi T 8146 AA pengangkut bambu.

"Kecelakaan terjadi diduga sopir tidak berkosentrasi sehingga kendaraan oleng ke kiri dan menabrak Kios milik Sdr Karno, Kios milik Sdr. Nono S, Gerobak Bubur Ayam Sdr. Karnita dan Kios milik Sdr. Roheti," ungkapnya.

Foto : Senin Malam, Truck Muatan Bambu Oleng Seruduk tiga Kios, Satu Orang Meninggal Dunia di Cibuaya

Masih dikatakan IPDA Dindin Mardiana, bahwa atas kejadian tersebut mengakibatkan satu orang pedagang bubur ayam meninggal dunia dan kerugian materi sekitar puluhan juta.

"Satu korban meninggal dunia yaitu pemilik gerobak bubur yang ikut tertabrak ketika mobil melaju dan oleng kesisi jalan, diperkirakan atas kejadian tersebut mengalami kerugian Materi : Rp 10.000.000.- (Sepuluh Juta rupiah)," jelasnya.

Kemudian, IPDA Dindin Mardiana juga kembali menyampaikan, bahwa Mobil Truk Pengangkut Bambu dengan nomor Polisi T 8146 AA hanya mengalami kerusakan dibagian depan, bahkan atas kejadian itu membuat geger warga sekitar dan menyebabkan kemacetan di jalan raya cibuaya serta menghimbau kepada seluruh para pengendara tetap memperhatikan tata tertib berkendara.

"kondisi Kendaraan Truck Colt Diesel NoPol : T 8146 AA hanya mengalami kerusakan pada bagian depan, kejadian yang membuat gempar warga disekitar lokasi kecelakaan tersebut setidaknya menyebabkan kemacetan, sehingga pihak Polsek Cibuaya terjun langsung tidak hanya melakukan evakuasi namun juga melakukan pengaturan lalu lintas disekitar lokasi kejadian," imbuhnya.

"Kami menghimbau kepada pengendara kendaraan, harus tetap memperhatikan tata tertib berkendara." pungkasnya. (rd/Iwo)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS