GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Keren, Atlet Silat Tajimalela Cilamaya Juara umum 3 Nasional

Atlet Silat Tajimalela Cilamaya sukses bertengger sebagai juara 2 Nasional dalam pertandingan Bekasi Open Challenge Pencak Silat Internasional Turnamen, 2-5 Februari kemarin.
Foto : Keren, Atlet Silat Tajimalela Cilamaya Juara 3 Nasional

Pertandingan yang di ikuti peserta PPLP nasional dan Singapura hingga club-club terbaik se Indonesia ini, tak membuat prestasi para atlet Tajimalela Cilamaya ini kendor dalam kompetisi yang terselenggara di Gor Sugihardjo STTD Cibitung Bekasi tersebut. 

Dikatakan Muhammad Syahdi Gory, Ketua pelatih Tajimalela Karawang,  pertandingan Bekasi Open Challange Pencak Silat International Tournament yang diselenggarakan 2-5 Februari di GOR Sugiharjo STTD Cibitung, para atlet pencak silat Cilamaya ini, kembali menorehkan prestasi, yaitu juara 3 nasional. Kontingen Club silat Ultimate Atlet K6C ini, bertanding dengan personil dari 4 atlet SMA, 10 SMP dan 10 SD dan diisi oleh Perguruan PS Tadjimalela, Cakra Buana dan PSHT.

"Yang ini banya untuk jam terbang saja, persiapan pertandingan yang lebih besar di Jawa Barat dan nasional, karena Kemarin tanding itu pake peraturan baru silat 2022 dan Alhamdulillah anak-anak bisa adaptasi dengan baik, " Katanya.

Gory menambahkan, pihaknya yang sukses juara 3 berhasil boyong 2 medali emas di tingkat SMA, 4 emas, 1 perak dan 1 perunggu di SMP. 
Foto : Keren, Atlet Silat Tajimalela Cilamaya Juara 3 Nasional

"Kita Juara umum 3 Nasional tingkat SMP dapet Trophy Juara umum dan Uang pembinaan, " Katanya.

Pihaknya, sebut Gory menghaturkan terimakasih atas support dan dukungan dari para orangtua, camat Cilamaya wetan dan juga alumni club selama ini. 

Ia berharap, karena peraturan baru, maka pihaknya yang membina atlet harus upgrade semua alat latihan, dari mulai body protector yang beda model dan ketebalan matrass latihan karena Tekhnik Jatuhan lebih Kompleks saat ini. 

"Sarana pra sarana perlu terus di topang untuk menunjang prestasi para atlet, menyusul berlakunya peraturan baru, " Pungkasnya. (Rd)

Komentar0