*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Persib Bandung Gagal ke Puncak Klasemen Akibat Ditahan Imbang Bali United 1-1

Persib Bandung gagal kembali ke puncak klasemen usai ditahan imbang oleh Bali United dengan skor 1-1 pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.

 

Foto ilustrasi

Pada pertandingan ini Bali United sempat unggul lebih dulu melalui gol Privat Mbarga, namun Persib Bandung mampu menyamakan kedudukan berkat gol David Da Silva, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil imbang ini membuat Persib Bandung masih belum terkalahkan dari 15 pertandingan terakhirnya pada ajang Liga 1 Indonesia atau semenjak ditangani oleh pelatih Luis Milla.

 

Tambahan satu poin ini membuat Persib Bandung naik ke peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 46 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Bali United berada di posisi 6 dengan raihan 36 poin.
 

Pada babak pertama, kedua tim tidak bisa menciptakan peluang berbahaya, karena bola lebih sering terhenti di bagian tengah lapangan.

 

Serangan yang dibangun oleh Bali United maupun Persib Bandung kerap dapat digagalkan oleh lini pertahanan lawannya masing-masing. Selain minim peluang, babak pertama lebih sering diwarnai pelanggaran.

 

Beberapa upaya sempat dilakukan oleh kedua tim, akan tetapi ketika bola telah mencapai kotak penalti, lini depan Bali United dan Persib gagal untuk memberikan ancaman.

 

Pada babak kedua, Persib Bandung dan Bali United mulai memiliki peluang yang cukup mengancam dan Skuad Serdadu Tridatu berhasil unggul lebih dulu.(Antara).