Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca, S.A.P M.Han melaksanakan kunjungan dan peninjauan Posko Bencana Alam Banjir Desa Kalangligar Kecamatan Telukjambe barat kabupaten Karawang, Selasa (28/02/2023)

Foto : Danrem 063/SGJ Kunjungi Lokasi Banjir Desa Karangligar



Dalam kunjungan nya di Posko Banjir Desa Kalangligar, Danrem 063/SGJ didampingi Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Dandenbekang III-44-03 Letkol Cba Hery Darmawan, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaluddin, Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi, Kapolsek Telukjambe barat Iptu Sidiq Akbar dan juga Kades Kalangligar Ersim/Gendo.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca pun memerintahkan kepada seluruh Kodim jajaran Korem 063/SGJ untuk terus aktif dalam penangulangan bencana alam.

“Laporkan setiap kejadian pada kesempatan pertama dan lakukan koordinasi dengan Unsur terkait, kepada warga masyarakat untuk tetap waspada dan hati- hati karena cuaca sangat ekstrim terjadi pada saat ini" Katanya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ pun memberikan bantuan Logistik/Sembako kepada warga masyarakat yang terkena bencana alam banjir dilokasi pengungsian Posko Bencana Alam Banjir di Kantor Desa Kalangligar.

Serta meninjau UPTD Puskesmas Telukjambe barat yang ada di Kantor Desa Kalangligar untuk diaktifkan kembali sehingga dapat melayani masyarakat korban Banjir. (Rd)