Personil Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol Pp menggelar kegiatan Ops patroli PREKAT KRYD dan Kepung Karawang antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Karawang.
Foto : Apel Bersama Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Antisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu malam (18/03/2023) jam 22.30 wib

Apel gabungan gelar pasukan tersebut diikuti oleh Personel Polres Karawang, CPM Karawang, Kodim 0604 Karawang dan Sat Pol PP, dalam rangka kesiapan antisipasi Terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang

Kapolres karawang mengatakan pada malam ini kami berkolaborasi dengan rekan rekan TNI dan Satpol PP menggelar kegiatan rutin yang di tingkatkan ( KRYD) dalam rangka untuk memberantas penyakit masyarakat dan mengeliminasi gangguan  kamtibmas pada malam hari khususnya menjelang libur.

Kamipun mengadakan kegiatan patroli PREKAT dan Kepung karawang di beberapa titik yang di diga rawan kejahatan.

Ada beberapa target yang di jadikan sasaran dari mulai prostitusi, narkotika peredaran miras yang ilegal dan peredaran obat obatan terlarang dan termasuk kejahatan jalanan.

Kegiatan tersebut akan kami tingkatkan sampai nanti menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H,

Titik kepung Karawang ada 7 titik di kabupaten karawang, termasuk di kecamatan kecamatan diluar perkotaan pun akan di lakukan kegiatan serupa.

Termasuk kami akan tentukan beberapa lokasi yang di duga adanya penyakit masyarakat seperti Prostitusi, Peredaran Miras, Narkotika dan obat obatan terlarang

"Yang jelas nanti Kita akan lakukan tindakan secara patroli secara mobeling , apa bila nanti ditemukan adanya pelanggaran atau pun kejahatan akan kami tindaklanjuti termasuk salahsatunya nanti apa bila ada prostitusi ataupun termasuk peredaran obat obatan terlarang kita akan tindak sesuai program yang berlaku," Pungkas Kapolres. (Rd)