GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Hasil Rehab Gedung Koramil Klari di Resmikan, 51 Yatim di Santuni

Koramil 0412/Klari yang meliputi teritorial Kecamatan Klari dan Purwasari  Diresmikan langsung  Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, pada Senin (10/04/2023). 
Foto : Rehab Gedung Koramil Klari di Resmikan Dandim, 51 Yatim di Santuni


Peresmian pereheban gedung Koramil 0412/Klari dirangkaikan dengan penyerahan santunan pada 51 anak yatim piatu, sebagai bentuk syukur dan kepedulian kepada anak yatim piatu di Klari.

Dandim 0604/Karawang dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan silaturahmi merupakan rutinitas dan sarana komunikasi dalam rangka mengevaluasi dan mengechek kinerja prajurit kodim.

"Menjadi berkah manakala dilaksanakan dibulan Ramadhan, terwujudnya gedung koramil atas kerja sama seluruh stekholder sehingga renovsi gedung bisa dikerjakan," kata Dandim.

Dandim menjelaskan, TNI mempunnyai tugas pokok menjaga keutuhan dan kedaulatan negara, dalam mewujudkannya mempunyai dua satuan yakni satuan tempur dan teritorial. 

"TNI mempunyai motto, Jaya  dimasa perang berguna dimasa damai, dan TNI adalah anak kandung rakyat, rakyat adalah ibu, siapun yang mau menghancurkan, menyakiti dan menyengsarakan rakyat pasti berhadapan dengan TNI," tegas Dandim.

Foto : Rehab Gedung Koramil Klari di Resmikan Dandim, 51 Yatim di Santuni

Sementara itu, Danramil 0401/Klari Kapten Inf Beneami Hulu  menyampaikan, pembangunan perehaban gedung Koramil direhab pada tahun 2022 hingga 2023 dan sudah diselesaikan sesuai komando Dandim.

"Perehaban gedung Koramil dapat terlaksana karena  berkat dukungan dari warga, Forkopimcam dan mitra perusahaan - perusahaan di wilayah Klari," kata Danramil.

Danramil mengucapkan terima kasih kepada seluruh para donatur  yang terlibat  dan berpartispasi dalam penmbangunan perehaban Koramil 0412/Klari.

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasinya sehingga pereheban gedung bisa selesai dan lebih baik, semoga hubungan baik ini bisa terjalin demi kemajuan di teritorial Klari," pungkasnya. (Rd)

Komentar0