*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Keliling Koramil, Cara Dandim 0604/Karawang Safari Ramadhan

Dalam rangka mensyukuri bulan suci ramadhan, Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum HR lakukan safari ramadhan dengan cara menyambangi Koramil-Koramil jajaran Kodim 0604/Karawang.
Foto : Dandim Karawang Gelar Safari Ramadhan Keliling Koramil


Dengan didampingi oleh para Perwira Staf, Dandim 0604/Karawang lakukan safari ramadhan ke Koramil 0401/Kota, Kamis (13/04/23).
Kedatangan Dandim 0604/Karawang disambut langsung oleh Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Sukarya beserta jajaran.

Disampaikan Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum HR, pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih banyak atas sambutan dan jamuan oleh jajaran Koramil 0401/Kota.
Di Bulan Ramadhan ini, kita sebagai prajurit harus tetap kuat serta siaga dalam keadaan apapun, terutama dalam membantu masyarakat.

Foto : Dandim Karawang Gelar Safari Ramadhan Keliling Koramil

Jangan sampai ibadah puasa ramadhan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan, kita harus tetap aktif membantu serta melayani masyarakat, karena kita prajurit TNI yang terlahir dari rakyat, maka kita juga harus peduli terhadap rakyat.

"Mari kita bersama-sama di bulan ramadhan ini perbanyak ibadah dan lakukan kebaikan, semoga semua amal ibadah kita di bulan ramadhan ini diterima oleh Allah SWT, "tutur Dandim.

Sementara itu, Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Sukarya mengatakan, kunjungan Dandim ini merupakan suatu kehormatan, terlebih dilakukan di bulan ramadhan, yan mana merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT.

Amanah dan wejangan dari Dandim selaku pimpinan kami, akan kami lakukan dengan penuh tanggung jawab sebagai prajurit TNI AD.

"Diharapkan dengan adanya kunjungan dari Dandim ini akan semakin menambah semangat serta memotivasi para personil Koramil 0401/Kota dalam menjalankan ibadah puasa dan tugas sehari-hari, ucap Danramil.(rd)

Komentar0