×

Iklan

Indeks Berita

Main di Pinggiran Irigasi Pelem Tirtamulya, Bocah 8 Tahun Hilang Setelah Terpeleset

29 Apr 2023 | Sabtu, April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-29T15:42:17Z
Masyarakat di sekitar Irigasi Pelem BTUT 5 Kecamatan Tirtamulya, di gegerkan dengan hilangnya bocah 8 tahun yang di duga terpeleset dan tenggelam di irigasi saat bermain dengan sebayanya pada Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 13.30 Wib. 
Foto : Tim SAR Saat Pencarian Bocah Hilang di Irigasi bTUT 5 Pelem Tirtamulya


Bocah yang teridentifikasi berasal dari Dusun Cengkeh RT 002/001 Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang bernama Regina itu, menjadi lokus pencarian warga dan tim dari BPBD Karawang yang hingga Sabtu petang, tak kunjung di temukan.


 "Betul, itu warga kami asal Dusun Cengkeh 2 RT 02/01, Desa Ciwaringin. Kronologinya, menurut informasi, dia sedang bermain di pinggiran irigasi bersama dua orang teman lainnya. Namun, Regina di duga terpeleset dan hilang sampai saat ini belum di temukan, " Kata Zefri, Kaur Trantib Desa Ciwaringin kepada pelitakarawang.com.

Kepala BPBD Karawang, Mahpudin membenarkan adanya laporan hilangnya bocah di irigasi Tirtamulya pada Sabtu siang. Sejauh ini, pencarian masih terus di lakukan tim BPBD dibantu peralatan dan perahu karet di lapangan. 
Foto : Tim SAR Saat Pencarian Bocah Hilang di Irigasi bTUT 5 Pelem Tirtamulya

"Betul, pencarian tengah dan masih di lakukan, di lapangan ada yang pimpin dari Tim SAR unit Karawang tentunya menyesuaikan dengan kondisi lapangan, Malam untuk istirahat besok pagi dilanjutkan, " Ujarnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS